PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN TERARAH DENGAN MEDIA PUZZLE TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA BAGI ANAK BERKESULITAN BELAJAR MATEMATIKA KELAS III DI SD NEGERI MANGKUBUMEN KIDUL N0. 16 SURAKARTA TAHUN PEMBELAJARAN 2010 / 2011
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui adanya pengaruh model pembelajaran terarah dengan media puzzle terhadap prestasi belajar matematika bagi anak berkesulitan belajar matematika kelas III di SD Negeri Mangkubumen Kidul No. 16 Surakarta. Penelitian ini termasuk penelitian kuantitatif...
Saved in:
Main Author: | WAHYUNINGSIH , ERVINA |
---|---|
Format: | Thesis |
Language: | English English English English English English English English |
Published: |
2011
|
Subjects: | |
Online Access: | https://eprints.ums.ac.id/13050/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
EFEKTIVITAS PERMAINAN MATEMATIKA TERHADAP PRESTASI BELAJAR PADA SISWA BERKESULITAN BELAJAR MATEMATIKA KELAS III SEKOLAH DASAR
by: RUSTIANA, AULIA
Published: (2007) -
Pendidikan bagi anak berkesulitan belajar
by: ABDURRAHMAN, Mulyono
Published: (2009) -
STRATEGI GURU DALAM MENCIPTAKAN KONDISI BELAJAR AKTIF PADA SISWA AKSELERASI KELAS V SEKOLAH DASAR NEGERI MANGKUBUMEN KIDUL NO.16 SURAKARTA TAHUN AJARAN 2010/2011
by: KHUMAIDAH, UMI
Published: (2011) -
PENGARUH PENGGUNAAN METODE PERMAINAN DALAM ARITMATIKA SOSIAL DENGAN MENGOPTIMALKAN BARANG BEKAS SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA KELAS III SD NEGERI MANGKUBUMEN NO. 16 SURAKARTA
by: SAWITRI, YUNI
Published: (2011) -
Matematika universitas: matematika III
by: MARGHA, M
Published: (1982)