PENGARUH PENGGUNAAN CONCEPT MAPPING DENGAN METODE PROBLEM POSING DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh penggunaan Concept Mapping dengan metode Problem Possing terhadap hasil belajar matematika. Populasi penelitian ini adalah siswa kelas VII Semester 2 SMP Negeri 168 Jakarta yang berjumlah 240 siswa. Sampel yang diambil dalam penelitia...
Saved in:
主要作者: | NING TYAS, DYAH RETNO |
---|---|
格式: | Thesis |
语言: | English English English English English English English English |
出版: |
2011
|
主题: | |
在线阅读: | https://eprints.ums.ac.id/13042/ |
标签: |
添加标签
没有标签, 成为第一个标记此记录!
|
相似书籍
-
APLIKASI METODE PEMBELAJARAN PROBLEM POSING DALAM
MENINGKATKAN HASIL BELAJAR BIOLOGI SISWA
KELAS X SMA MUHAMMADIYAH 2 SURAKARTA
TAHUN AJARAN 2006/2007
由: SETYORINI , ANI
出版: (2007) -
IMPLEMENTASI METODE CONCEPT MAPPING DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA SEBAGAI UPAYAPENINGKATAN KEAKTIFAN BELAJAR MATEMATIKA (PTK Pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 2 Gondangrejo)
由: MARGONO, TRI
出版: (2010) -
Exploring senior high school student's abilities in mathematical problem posing
由: Muhtarom, Muhtarom, et al.
出版: (2020) -
EKSPERIMEN PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING DAN CONCEPT MAPPING ( PETA KONSEP ) DITINJAU DARI KEMAMPUAN AWAL SISWA DI SMP NEGERI I PARANGGUPITO
由: Nugraheni,, Yulia
出版: (2011) -
Students’ understanding of a geometric theorem: A case of grade 9 problem posing
由: Patac, Adriano Jr Villarosa, et al.
出版: (2022)