PENGARUH PENGGUNAAN CONCEPT MAPPING DENGAN METODE PROBLEM POSING DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh penggunaan Concept Mapping dengan metode Problem Possing terhadap hasil belajar matematika. Populasi penelitian ini adalah siswa kelas VII Semester 2 SMP Negeri 168 Jakarta yang berjumlah 240 siswa. Sampel yang diambil dalam penelitia...
Guardado en:
Autor principal: | NING TYAS, DYAH RETNO |
---|---|
Formato: | Tesis |
Lenguaje: | English English English English English English English English |
Publicado: |
2011
|
Materias: | |
Acceso en línea: | https://eprints.ums.ac.id/13042/ |
Etiquetas: |
Agregar Etiqueta
Sin Etiquetas, Sea el primero en etiquetar este registro!
|
Ejemplares similares
-
APLIKASI METODE PEMBELAJARAN PROBLEM POSING DALAM
MENINGKATKAN HASIL BELAJAR BIOLOGI SISWA
KELAS X SMA MUHAMMADIYAH 2 SURAKARTA
TAHUN AJARAN 2006/2007
por: SETYORINI , ANI
Publicado: (2007) -
IMPLEMENTASI METODE CONCEPT MAPPING DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA SEBAGAI UPAYAPENINGKATAN KEAKTIFAN BELAJAR MATEMATIKA (PTK Pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 2 Gondangrejo)
por: MARGONO, TRI
Publicado: (2010) -
Exploring senior high school student's abilities in mathematical problem posing
por: Muhtarom, Muhtarom, et al.
Publicado: (2020) -
EKSPERIMEN PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING DAN CONCEPT MAPPING ( PETA KONSEP ) DITINJAU DARI KEMAMPUAN AWAL SISWA DI SMP NEGERI I PARANGGUPITO
por: Nugraheni,, Yulia
Publicado: (2011) -
Students’ understanding of a geometric theorem: A case of grade 9 problem posing
por: Patac, Adriano Jr Villarosa, et al.
Publicado: (2022)