PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN CONCEPT MAPPING DAN EXPLICIT INSTRUCTION TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA DITINJAU DARI KEMAMPUAN AWAL PADA POKOK BAHASAN HIMPUNAN (Pada Siswa Kelas VII Semester II SMP N 4 Mojosongo Boyolali)
Tujuan penelitian (1) mengetahui pengaruh strategi pembelajaran Concept Mapping dan Explicit Instruction terhadap pemahaman konsep matematika, (2) mengetahui pengaruh pemahaman konsep matematika ditinjau dari kemampuan awal, (3) mengetahui interaksi antara strategi pembelajaran da...
Saved in:
主要作者: | AZIZA , AULIA LUTFI |
---|---|
格式: | Thesis |
语言: | English English English English English English English English |
出版: |
2011
|
主题: | |
在线阅读: | https://eprints.ums.ac.id/13034/ |
标签: |
添加标签
没有标签, 成为第一个标记此记录!
|
相似书籍
-
PENINGKATAN KEMAMPUAN MENYUSUN KALIMAT EFEKTIF DENGAN METODE EXPLICIT INSTRUCTION PADA SISWA KELAS VII SMP N 3 KARTASURA
TAHUN AJARAN 2010/2011
由: SEPTIANI , RIZKY
出版: (2011) -
PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN PENDEKATAN ‘’EXPLICIT INSTRUCTION’’ UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP BANGUN RUANG SISI DATAR ( Studi PTK pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 9 Surakarta )
由: Kusumawati , Dian
出版: (2010) -
Sosiologi sastra: sebuah pemahaman awal
由: SARASWATI, Ekarini
出版: (2003) -
Instructional leadership concept, issues, and controversies
由: GREENFIELD, William -
Instructional leadership: concept, issues, and controversies
由: GREENFIELD, William
出版: (1987)