PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN CONCEPT MAPPING DAN EXPLICIT INSTRUCTION TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA DITINJAU DARI KEMAMPUAN AWAL PADA POKOK BAHASAN HIMPUNAN (Pada Siswa Kelas VII Semester II SMP N 4 Mojosongo Boyolali)
Tujuan penelitian (1) mengetahui pengaruh strategi pembelajaran Concept Mapping dan Explicit Instruction terhadap pemahaman konsep matematika, (2) mengetahui pengaruh pemahaman konsep matematika ditinjau dari kemampuan awal, (3) mengetahui interaksi antara strategi pembelajaran da...
Gardado en:
Autor Principal: | AZIZA , AULIA LUTFI |
---|---|
Formato: | Thesis |
Idioma: | English English English English English English English English |
Publicado: |
2011
|
Subjects: | |
Acceso en liña: | https://eprints.ums.ac.id/13034/ |
Tags: |
Engadir etiqueta
Sen Etiquetas, Sexa o primeiro en etiquetar este rexistro!
|
Títulos similares
-
PENINGKATAN KEMAMPUAN MENYUSUN KALIMAT EFEKTIF DENGAN METODE EXPLICIT INSTRUCTION PADA SISWA KELAS VII SMP N 3 KARTASURA
TAHUN AJARAN 2010/2011
por: SEPTIANI , RIZKY
Publicado: (2011) -
PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN PENDEKATAN ‘’EXPLICIT INSTRUCTION’’ UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP BANGUN RUANG SISI DATAR ( Studi PTK pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 9 Surakarta )
por: Kusumawati , Dian
Publicado: (2010) -
Sosiologi sastra: sebuah pemahaman awal
por: SARASWATI, Ekarini
Publicado: (2003) -
Instructional leadership concept, issues, and controversies
por: GREENFIELD, William -
Instructional leadership: concept, issues, and controversies
por: GREENFIELD, William
Publicado: (1987)