PENGARUH KEAKTIFAN MAHASISWA DALAM PEMBELAJARAN DAN KECERDASAN EMOSIONAL TERHADAP PRESTASI BELAJAR MAHASISWA FKIP PENDIDIKAN AKUNTANSI SEMESTER VI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SURAKARTA TAHUN AKADEMIK 2010/2011
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui 1) Pengaruh keaktifan belajar mahasiswa terhadap prestasi belajar. 2) Pengaruh kecerdasan emosional terhadap prestasi belajar. 3) Pengaruh keaktifan mahasiswa dalam pembelajaran dan kecerdasan emosional terhadap prestasi belajar. Jenis penelitian...
Saved in:
主要作者: | ARIYANI, DEVI |
---|---|
格式: | Thesis |
語言: | English English English English English English English English English |
出版: |
2011
|
主題: | |
在線閱讀: | https://eprints.ums.ac.id/13014/ |
標簽: |
添加標簽
沒有標簽, 成為第一個標記此記錄!
|
相似書籍
-
HUBUNGAN KEMAMPUAN AWAL MAHASISWA DAN KECERDASAN EMOSIONAL DENGAN PRESTASI BELAJAR MAHASISWA (Studi Kasus Mahasiswa FKIP Prgram Studi Pendidikan Akuntansi semester VII Tahun 2010)
由: YUANITA, TRIA
出版: (2011) -
PENGARUH AKTIVITAS BELAJAR DAN KEMANDIRIAN DALAM MENGERJAKAN TUGAS TERHADAP PRESTASI BELAJAR MAHASISWA PENDIDIKAN AKUNTANSI SEMESTER VI FKIP UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SURAKARTA TAHUN AKADEMIK 2010/2011
由: NOFITASARI, RENNY
出版: (2011) -
Kecerdasan emosional
由: GOLEMAN, Daniel
出版: (1997) -
HUBUNGAN ANTARA KECERDASAN EMOSIONAL DENGAN
MOTIVASI BERPRESTASI PADA MAHASISWA FAKULTAS
由: Jati, Damar Cahyo
出版: (2010) -
Mahasiswa dan kebebasan akademik
由: ICKSAN, Achmad
出版: (1985)