PENGARUH KEAKTIFAN MAHASISWA DALAM PEMBELAJARAN DAN KECERDASAN EMOSIONAL TERHADAP PRESTASI BELAJAR MAHASISWA FKIP PENDIDIKAN AKUNTANSI SEMESTER VI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SURAKARTA TAHUN AKADEMIK 2010/2011
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui 1) Pengaruh keaktifan belajar mahasiswa terhadap prestasi belajar. 2) Pengaruh kecerdasan emosional terhadap prestasi belajar. 3) Pengaruh keaktifan mahasiswa dalam pembelajaran dan kecerdasan emosional terhadap prestasi belajar. Jenis penelitian...
Αποθηκεύτηκε σε:
Κύριος συγγραφέας: | ARIYANI, DEVI |
---|---|
Μορφή: | Thesis |
Γλώσσα: | English English English English English English English English English |
Έκδοση: |
2011
|
Θέματα: | |
Διαθέσιμο Online: | https://eprints.ums.ac.id/13014/ |
Ετικέτες: |
Προσθήκη ετικέτας
Δεν υπάρχουν, Καταχωρήστε ετικέτα πρώτοι!
|
Παρόμοια τεκμήρια
-
HUBUNGAN KEMAMPUAN AWAL MAHASISWA DAN KECERDASAN EMOSIONAL DENGAN PRESTASI BELAJAR MAHASISWA (Studi Kasus Mahasiswa FKIP Prgram Studi Pendidikan Akuntansi semester VII Tahun 2010)
ανά: YUANITA, TRIA
Έκδοση: (2011) -
PENGARUH AKTIVITAS BELAJAR DAN KEMANDIRIAN DALAM MENGERJAKAN TUGAS TERHADAP PRESTASI BELAJAR MAHASISWA PENDIDIKAN AKUNTANSI SEMESTER VI FKIP UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SURAKARTA TAHUN AKADEMIK 2010/2011
ανά: NOFITASARI, RENNY
Έκδοση: (2011) -
Kecerdasan emosional
ανά: GOLEMAN, Daniel
Έκδοση: (1997) -
HUBUNGAN ANTARA KECERDASAN EMOSIONAL DENGAN
MOTIVASI BERPRESTASI PADA MAHASISWA FAKULTAS
ανά: Jati, Damar Cahyo
Έκδοση: (2010) -
Mahasiswa dan kebebasan akademik
ανά: ICKSAN, Achmad
Έκδοση: (1985)