PENGARUH PENERAPAN PELAYANAN PRIMA TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK DI SAMSAT KOTA SURAKARTA
Saved in:
主要作者: | WIBOWO, BUDIHARDJO MULJO |
---|---|
格式: | Thesis |
语言: | English English English English English English |
出版: |
2005
|
主题: | |
在线阅读: | https://eprints.ums.ac.id/12971/ |
标签: |
添加标签
没有标签, 成为第一个标记此记录!
|
相似书籍
-
PENGARUH MOTIVASI FINANSIAL, FAKTOR PSIKOLOGI DAN SUPERVISI TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN PADA PT HAMUDA PRIMA SUKOHARJO
由: Fitrianto. S, Rudy
出版: (2007) -
ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PELAYANAN PENDIDIKAN
SEKOLAH DASAR DI KOTA SURAKARTA
由: KADARWATI , SRI
出版: (2006) -
EVALUASI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN
(Kantor Pos Cabang Boyolali Kota)
由: RISWOKO , RISWOKO
出版: (2008) -
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI LABORATORIUM DINAS KESEHATAN KOTA SURAKARTA
由: HERLINA W, RACHMAWATI
出版: (2010) -
ANALISIS ANALISIS PENGARUH PENERAPAN SISTEM INFORMASI MANAJEMEN DALAM UPAYA PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA HOTEL GRAND ORCHID DI SURAKARTA
由: Wardhana, Ghilar Adhitya
出版: (2011)