PENGARUH PENERAPAN PELAYANAN PRIMA TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK DI SAMSAT KOTA SURAKARTA
保存先:
第一著者: | WIBOWO, BUDIHARDJO MULJO |
---|---|
フォーマット: | 学位論文 |
言語: | English English English English English English |
出版事項: |
2005
|
主題: | |
オンライン・アクセス: | https://eprints.ums.ac.id/12971/ |
タグ: |
タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!
|
類似資料
-
PENGARUH MOTIVASI FINANSIAL, FAKTOR PSIKOLOGI DAN SUPERVISI TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN PADA PT HAMUDA PRIMA SUKOHARJO
著者:: Fitrianto. S, Rudy
出版事項: (2007) -
ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PELAYANAN PENDIDIKAN
SEKOLAH DASAR DI KOTA SURAKARTA
著者:: KADARWATI , SRI
出版事項: (2006) -
EVALUASI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN
(Kantor Pos Cabang Boyolali Kota)
著者:: RISWOKO , RISWOKO
出版事項: (2008) -
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI LABORATORIUM DINAS KESEHATAN KOTA SURAKARTA
著者:: HERLINA W, RACHMAWATI
出版事項: (2010) -
ANALISIS ANALISIS PENGARUH PENERAPAN SISTEM INFORMASI MANAJEMEN DALAM UPAYA PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA HOTEL GRAND ORCHID DI SURAKARTA
著者:: Wardhana, Ghilar Adhitya
出版事項: (2011)