PENGARUH PENERAPAN PELAYANAN PRIMA TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK DI SAMSAT KOTA SURAKARTA
Sábháilte in:
Príomhchruthaitheoir: | WIBOWO, BUDIHARDJO MULJO |
---|---|
Formáid: | Tráchtas |
Teanga: | English English English English English English |
Foilsithe / Cruthaithe: |
2005
|
Ábhair: | |
Rochtain ar líne: | https://eprints.ums.ac.id/12971/ |
Clibeanna: |
Cuir clib leis
Níl clibeanna ann, Bí ar an gcéad duine le clib a chur leis an taifead seo!
|
Míreanna comhchosúla
Míreanna comhchosúla
-
PENGARUH MOTIVASI FINANSIAL, FAKTOR PSIKOLOGI DAN SUPERVISI TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN PADA PT HAMUDA PRIMA SUKOHARJO
de réir: Fitrianto. S, Rudy
Foilsithe / Cruthaithe: (2007) -
ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PELAYANAN PENDIDIKAN
SEKOLAH DASAR DI KOTA SURAKARTA
de réir: KADARWATI , SRI
Foilsithe / Cruthaithe: (2006) -
EVALUASI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN
(Kantor Pos Cabang Boyolali Kota)
de réir: RISWOKO , RISWOKO
Foilsithe / Cruthaithe: (2008) -
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI LABORATORIUM DINAS KESEHATAN KOTA SURAKARTA
de réir: HERLINA W, RACHMAWATI
Foilsithe / Cruthaithe: (2010) -
ANALISIS ANALISIS PENGARUH PENERAPAN SISTEM INFORMASI MANAJEMEN DALAM UPAYA PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA HOTEL GRAND ORCHID DI SURAKARTA
de réir: Wardhana, Ghilar Adhitya
Foilsithe / Cruthaithe: (2011)