STRATEGI PEMASARAN SEKOLAH DI SMA BATIK 1 SURAKARTA
This research is focused on “How is the Marketing Strategy in High School Batik 1 Surakarta” The focus is described into two parts : 1) What are internal and external factors which become the base of the school marketing strategy? ; 2) How is the school marketing strategy according to SWOT matrices...
Saved in:
Hovedforfatter: | LESTARI , SRI |
---|---|
Format: | Thesis |
Sprog: | English English English English English English English English English |
Udgivet: |
2011
|
Fag: | |
Online adgang: | https://eprints.ums.ac.id/12856/ |
Tags: |
Tilføj Tag
Ingen Tags, Vær først til at tagge denne postø!
|
Lignende værker
-
PENINGKATAN PEMAHAMAN KONSEP TRIGONOMETRI MENGGUNAKAN STRATEGI PEER LESSON (PTK Pembelajaran Matematika Kelas X Semester II SMA Batik 1 Surakarta)
af: INGGIT SAPUTRI , PRADITYA
Udgivet: (2011) -
PEMBERDAYAAN GURU MATEMATIKA SEKOLAH BERPRESTASI DALAM PENINGKATAN MUTU HASIL BELAJAR(Studi Multi Kasus di SMA Negeri 1 dan SMA Al-Islam 1 Surakarta)
af: AYUNINGSIH, FITRI
Udgivet: (2006) -
MANAJEMEN PEMBELAJARAN MATEMATIKA SEKOLAH BERPRESTASI DALAM PENINGKATAN MUTU HASIL BELAJAR (Studi Multi Kasus di SMA N 1 dan SMA Al-Islam 1 Surakarta)
af: KUR’AEVI , KUR’AEVI
Udgivet: (2007) -
FAKTOR-FAKTOR STRATEGIK PEMBELAJARAN MATEMATIKA SEKOLAH BERPRESTASI DALAM PENINGKATAN MUTU HASIL BELAJAR (Studi Multi Kasus di SMA N 1 dan SMA Al-Islam 1 Surakarta)
af: MAWAR, UNING DUWI
Udgivet: (2007) -
PENGELOLAAN IKLIM SEKOLAH YANG KONDUSIF UNTUK KERJA GURU (Studi Kasus SMA Negeri 1 Prambanan Klaten)
af: Purwanta, Sri
Udgivet: (2011)