PENGARUH STRUCTURAL ASSURANCE DAN PERCEIVED REPUTATION TERHADAP TRUST PENGGUNA INTERNET DI SISTEM E-COMMERCE (Survei Pada Pelanggan E-Commerce Di Wilayah Surakarta)
Tujuan ditulisnya penelitian ini adalah sebagai berikut:1)untuk menganalisis pengaruh structural assurance terhadap trust pengguna internet di sistem e-commerce; 2) untuk menganalisis pengaruh perceived reputation terhadap trust pengguna internet di sistem e-commerce. Populasi dalam penelitian ini m...
Gardado en:
Autor Principal: | Setyawan, Dhika Okto |
---|---|
Formato: | Thesis |
Idioma: | English English |
Publicado: |
2010
|
Subjects: | |
Acceso en liña: | https://eprints.ums.ac.id/12825/ |
Tags: |
Engadir etiqueta
Sen Etiquetas, Sexa o primeiro en etiquetar este rexistro!
|
Títulos similares
-
e-Commerce
por: RAYPORT, Jeffrey F.
Publicado: (2001) -
Cases in e-Commerce
por: RAYPORT, Jeffrey F.
Publicado: (2003) -
Buku pintar internet membangun web e-commerce
por: PURBO, Onno W.
Publicado: (2001) -
Small business solutions e-commerce=e-commerce untukperushaan kecil: gunakan strategi hebat dan teknologi..
por: KIENAN, Brenda
Publicado: (2001) -
Pemanfaatan Web E-Commerce untuk Meningkatkan Strategi Pemasaran
por: Mumtahana, Hani Atun, et al.
Publicado: (2017)