PENGARUH STRUCTURAL ASSURANCE DAN PERCEIVED REPUTATION TERHADAP TRUST PENGGUNA INTERNET DI SISTEM E-COMMERCE (Survei Pada Pelanggan E-Commerce Di Wilayah Surakarta)
Tujuan ditulisnya penelitian ini adalah sebagai berikut:1)untuk menganalisis pengaruh structural assurance terhadap trust pengguna internet di sistem e-commerce; 2) untuk menganalisis pengaruh perceived reputation terhadap trust pengguna internet di sistem e-commerce. Populasi dalam penelitian ini m...
Wedi'i Gadw mewn:
Prif Awdur: | Setyawan, Dhika Okto |
---|---|
Fformat: | Traethawd Ymchwil |
Iaith: | English English |
Cyhoeddwyd: |
2010
|
Pynciau: | |
Mynediad Ar-lein: | https://eprints.ums.ac.id/12825/ |
Tagiau: |
Ychwanegu Tag
Dim Tagiau, Byddwch y cyntaf i dagio'r cofnod hwn!
|
Eitemau Tebyg
-
e-Commerce
gan: RAYPORT, Jeffrey F.
Cyhoeddwyd: (2001) -
Cases in e-Commerce
gan: RAYPORT, Jeffrey F.
Cyhoeddwyd: (2003) -
Buku pintar internet membangun web e-commerce
gan: PURBO, Onno W.
Cyhoeddwyd: (2001) -
Small business solutions e-commerce=e-commerce untukperushaan kecil: gunakan strategi hebat dan teknologi..
gan: KIENAN, Brenda
Cyhoeddwyd: (2001) -
Pemanfaatan Web E-Commerce untuk Meningkatkan Strategi Pemasaran
gan: Mumtahana, Hani Atun, et al.
Cyhoeddwyd: (2017)