PENGARUH STRUCTURAL ASSURANCE DAN PERCEIVED REPUTATION TERHADAP TRUST PENGGUNA INTERNET DI SISTEM E-COMMERCE (Survei Pada Pelanggan E-Commerce Di Wilayah Surakarta)
Tujuan ditulisnya penelitian ini adalah sebagai berikut:1)untuk menganalisis pengaruh structural assurance terhadap trust pengguna internet di sistem e-commerce; 2) untuk menganalisis pengaruh perceived reputation terhadap trust pengguna internet di sistem e-commerce. Populasi dalam penelitian ini m...
Guardat en:
Autor principal: | Setyawan, Dhika Okto |
---|---|
Format: | Thesis |
Idioma: | English English |
Publicat: |
2010
|
Matèries: | |
Accés en línia: | https://eprints.ums.ac.id/12825/ |
Etiquetes: |
Afegir etiqueta
Sense etiquetes, Sigues el primer a etiquetar aquest registre!
|
Ítems similars
-
e-Commerce
per: RAYPORT, Jeffrey F.
Publicat: (2001) -
Cases in e-Commerce
per: RAYPORT, Jeffrey F.
Publicat: (2003) -
Buku pintar internet membangun web e-commerce
per: PURBO, Onno W.
Publicat: (2001) -
Small business solutions e-commerce=e-commerce untukperushaan kecil: gunakan strategi hebat dan teknologi..
per: KIENAN, Brenda
Publicat: (2001) -
Pemanfaatan Web E-Commerce untuk Meningkatkan Strategi Pemasaran
per: Mumtahana, Hani Atun, et al.
Publicat: (2017)