PENGARUH STRUCTURAL ASSURANCE DAN PERCEIVED REPUTATION TERHADAP TRUST PENGGUNA INTERNET DI SISTEM E-COMMERCE (Survei Pada Pelanggan E-Commerce Di Wilayah Surakarta)
Tujuan ditulisnya penelitian ini adalah sebagai berikut:1)untuk menganalisis pengaruh structural assurance terhadap trust pengguna internet di sistem e-commerce; 2) untuk menganalisis pengaruh perceived reputation terhadap trust pengguna internet di sistem e-commerce. Populasi dalam penelitian ini m...
Saved in:
Main Author: | Setyawan, Dhika Okto |
---|---|
Format: | Thesis |
Language: | English English |
Published: |
2010
|
Subjects: | |
Online Access: | https://eprints.ums.ac.id/12825/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
e-Commerce
by: RAYPORT, Jeffrey F.
Published: (2001) -
Cases in e-Commerce
by: RAYPORT, Jeffrey F.
Published: (2003) -
Buku pintar internet membangun web e-commerce
by: PURBO, Onno W.
Published: (2001) -
Small business solutions e-commerce=e-commerce untukperushaan kecil: gunakan strategi hebat dan teknologi..
by: KIENAN, Brenda
Published: (2001) -
Pemanfaatan Web E-Commerce untuk Meningkatkan Strategi Pemasaran
by: Mumtahana, Hani Atun, et al.
Published: (2017)