Setyawan, D. O. (2010). PENGARUH STRUCTURAL ASSURANCE DAN PERCEIVED REPUTATION TERHADAP TRUST PENGGUNA INTERNET DI SISTEM E-COMMERCE (Survei Pada Pelanggan E-Commerce Di Wilayah Surakarta).
توثيق أسلوب شيكاغو (الطبعة السابعة عشر)Setyawan, Dhika Okto. PENGARUH STRUCTURAL ASSURANCE DAN PERCEIVED REPUTATION TERHADAP TRUST PENGGUNA INTERNET DI SISTEM E-COMMERCE (Survei Pada Pelanggan E-Commerce Di Wilayah Surakarta). 2010.
توثيق جمعية اللغة المعاصرة MLA (الإصدار التاسع)Setyawan, Dhika Okto. PENGARUH STRUCTURAL ASSURANCE DAN PERCEIVED REPUTATION TERHADAP TRUST PENGGUNA INTERNET DI SISTEM E-COMMERCE (Survei Pada Pelanggan E-Commerce Di Wilayah Surakarta). 2010.
تحذير: قد لا تكون هذه الاستشهادات دائما دقيقة بنسبة 100%.