PENGARUH PENGGUNAAN METODE PERMAINAN DALAM ARITMATIKA SOSIAL DENGAN MENGOPTIMALKAN BARANG BEKAS SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA KELAS III SD NEGERI MANGKUBUMEN NO. 16 SURAKARTA
Penelitian ini bertujuan: 1) menganalisis perbedaan prestasi belajar aritmatika sosial siswa yang diberi metode permainan dengan metode konvensional, 2) mengetahui prestasi belajar siswa yang menggunakan metode permainan lebih baik dibandingkan metode konvensional. Populasi penelitian ini a...
Gespeichert in:
1. Verfasser: | SAWITRI, YUNI |
---|---|
Format: | Abschlussarbeit |
Sprache: | English English English English English English English English |
Veröffentlicht: |
2011
|
Schlagworte: | |
Online Zugang: | https://eprints.ums.ac.id/12821/ |
Tags: |
Tag hinzufügen
Keine Tags, Fügen Sie den ersten Tag hinzu!
|
Ähnliche Einträge
-
PENINGKATAN KREATIVITAS SISWA DALAM PEMBELAJARAN IPA MELALUI STRATEGI MIND MAPPING DENGAN MENGOPTIMALKAN BARANG BEKAS SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN PADA KELAS V SD NEGERI 01 BLULUKAN TAHUN PELAJARAN 2010/2011
von: WULANDARI, WULANDARI
Veröffentlicht: (2011) -
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN TERARAH DENGAN MEDIA PUZZLE TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA BAGI ANAK BERKESULITAN BELAJAR MATEMATIKA KELAS III DI SD NEGERI MANGKUBUMEN KIDUL
N0. 16 SURAKARTA TAHUN PEMBELAJARAN 2010 / 2011
von: WAHYUNINGSIH , ERVINA
Veröffentlicht: (2011) -
Origami dari kertas bekas
von: ERMAN, Dedah M
Veröffentlicht: (2005) -
Peningkatan Kreativitas Anak dengan Memanfaatan Barang Bekas Hiasan Kain Flannel bagi Anak TPA Nurul Yaqin Desa Sugihan
von: Hanifah, Aida Nuzul Umi, et al.
Veröffentlicht: (2021) -
Memodifikasi radio bekas menjadi pesawat cb
von: YOES, Axin. M
Veröffentlicht: (1997)