PENGARUH PENGGUNAAN METODE PERMAINAN DALAM ARITMATIKA SOSIAL DENGAN MENGOPTIMALKAN BARANG BEKAS SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA KELAS III SD NEGERI MANGKUBUMEN NO. 16 SURAKARTA

Penelitian ini bertujuan: 1) menganalisis perbedaan prestasi belajar aritmatika sosial siswa yang diberi metode permainan dengan metode konvensional, 2) mengetahui prestasi belajar siswa yang menggunakan metode permainan lebih baik dibandingkan metode konvensional. Populasi penelitian ini a...

Ausführliche Beschreibung

Gespeichert in:
Bibliographische Detailangaben
1. Verfasser: SAWITRI, YUNI
Format: Abschlussarbeit
Sprache:English
English
English
English
English
English
English
English
Veröffentlicht: 2011
Schlagworte:
Online Zugang:https://eprints.ums.ac.id/12821/
Tags: Tag hinzufügen
Keine Tags, Fügen Sie den ersten Tag hinzu!

Ähnliche Einträge