KEEFEKTIFAN METODE PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE STAD DAN METODE KONVENSIONAL TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS V SD NEGERI 2 GEDANGAN CEPOGO TAHUN PELAJARAN 2010/2011
Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji dan mendeskripsikan metode pembelajaran cooperative learning tipe STAD lebih efektif dari pada metode pembelajaran konvensional terhadap hasil belajar pada sub materi pokok luas bangun datar sederhana kelas V semester II SD Negeri 2 Gedangan Cep...
Saved in:
主要作者: | JUPRIYANTO , JUPRIYANTO |
---|---|
格式: | Thesis |
语言: | English English English English English English English English |
出版: |
2011
|
主题: | |
在线阅读: | https://eprints.ums.ac.id/12816/ |
标签: |
添加标签
没有标签, 成为第一个标记此记录!
|
相似书籍
-
Cooperative Learning: Mempraktikkan Cooperative Learning di Ruang-Ruang Kelas
由: LIE, Anita
出版: (2005) -
Cooperative learning mengembangkan kemampuan belajar berkelompok
由: ISJONI
出版: (2007) -
Cooperative Learning: Analisis Model Pembelajaran IPS
由: SOLIHATIN, Etin
出版: (2008) -
Cooperative learning teori, riset dan praktik
由: SLAVIN, Robert E.
出版: (2011) -
PERBEDAAN HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE KONVENSIONAL DAN METODE NHT (NUMBERED HEAD TOGETHER) PADA KELAS V SD NEGERI I ARJOSARI TAHUN AJARAN 2010/2011
由: WIJANARKO, NUR
出版: (2011)