KEEFEKTIFAN METODE PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE STAD DAN METODE KONVENSIONAL TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS V SD NEGERI 2 GEDANGAN CEPOGO TAHUN PELAJARAN 2010/2011
Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji dan mendeskripsikan metode pembelajaran cooperative learning tipe STAD lebih efektif dari pada metode pembelajaran konvensional terhadap hasil belajar pada sub materi pokok luas bangun datar sederhana kelas V semester II SD Negeri 2 Gedangan Cep...
Kaydedildi:
Yazar: | JUPRIYANTO , JUPRIYANTO |
---|---|
Materyal Türü: | Tez |
Dil: | English English English English English English English English |
Baskı/Yayın Bilgisi: |
2011
|
Konular: | |
Online Erişim: | https://eprints.ums.ac.id/12816/ |
Etiketler: |
Etiketle
Etiket eklenmemiş, İlk siz ekleyin!
|
Benzer Materyaller
-
Cooperative Learning: Mempraktikkan Cooperative Learning di Ruang-Ruang Kelas
Yazar:: LIE, Anita
Baskı/Yayın Bilgisi: (2005) -
Cooperative learning mengembangkan kemampuan belajar berkelompok
Yazar:: ISJONI
Baskı/Yayın Bilgisi: (2007) -
Cooperative Learning: Analisis Model Pembelajaran IPS
Yazar:: SOLIHATIN, Etin
Baskı/Yayın Bilgisi: (2008) -
Cooperative learning teori, riset dan praktik
Yazar:: SLAVIN, Robert E.
Baskı/Yayın Bilgisi: (2011) -
PERBEDAAN HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE KONVENSIONAL DAN METODE NHT (NUMBERED HEAD TOGETHER) PADA KELAS V SD NEGERI I ARJOSARI TAHUN AJARAN 2010/2011
Yazar:: WIJANARKO, NUR
Baskı/Yayın Bilgisi: (2011)