KEEFEKTIFAN METODE PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE STAD DAN METODE KONVENSIONAL TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS V SD NEGERI 2 GEDANGAN CEPOGO TAHUN PELAJARAN 2010/2011
Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji dan mendeskripsikan metode pembelajaran cooperative learning tipe STAD lebih efektif dari pada metode pembelajaran konvensional terhadap hasil belajar pada sub materi pokok luas bangun datar sederhana kelas V semester II SD Negeri 2 Gedangan Cep...
Sparad:
Huvudupphovsman: | JUPRIYANTO , JUPRIYANTO |
---|---|
Materialtyp: | Lärdomsprov |
Språk: | English English English English English English English English |
Publicerad: |
2011
|
Ämnen: | |
Länkar: | https://eprints.ums.ac.id/12816/ |
Taggar: |
Lägg till en tagg
Inga taggar, Lägg till första taggen!
|
Liknande verk
Liknande verk
-
Cooperative Learning: Mempraktikkan Cooperative Learning di Ruang-Ruang Kelas
av: LIE, Anita
Publicerad: (2005) -
Cooperative learning mengembangkan kemampuan belajar berkelompok
av: ISJONI
Publicerad: (2007) -
Cooperative Learning: Analisis Model Pembelajaran IPS
av: SOLIHATIN, Etin
Publicerad: (2008) -
Cooperative learning teori, riset dan praktik
av: SLAVIN, Robert E.
Publicerad: (2011) -
PERBEDAAN HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE KONVENSIONAL DAN METODE NHT (NUMBERED HEAD TOGETHER) PADA KELAS V SD NEGERI I ARJOSARI TAHUN AJARAN 2010/2011
av: WIJANARKO, NUR
Publicerad: (2011)