KEEFEKTIFAN METODE PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE STAD DAN METODE KONVENSIONAL TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS V SD NEGERI 2 GEDANGAN CEPOGO TAHUN PELAJARAN 2010/2011
Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji dan mendeskripsikan metode pembelajaran cooperative learning tipe STAD lebih efektif dari pada metode pembelajaran konvensional terhadap hasil belajar pada sub materi pokok luas bangun datar sederhana kelas V semester II SD Negeri 2 Gedangan Cep...
Furkejuvvon:
Váldodahkki: | JUPRIYANTO , JUPRIYANTO |
---|---|
Materiálatiipa: | Oahppočájánas |
Giella: | English English English English English English English English |
Almmustuhtton: |
2011
|
Fáttát: | |
Liŋkkat: | https://eprints.ums.ac.id/12816/ |
Fáddágilkorat: |
Lasit fáddágilkoriid
Eai fáddágilkorat, Lasit vuosttaš fáddágilkora!
|
Geahča maid
-
Cooperative Learning: Mempraktikkan Cooperative Learning di Ruang-Ruang Kelas
Dahkki: LIE, Anita
Almmustuhtton: (2005) -
Cooperative learning mengembangkan kemampuan belajar berkelompok
Dahkki: ISJONI
Almmustuhtton: (2007) -
Cooperative Learning: Analisis Model Pembelajaran IPS
Dahkki: SOLIHATIN, Etin
Almmustuhtton: (2008) -
Cooperative learning teori, riset dan praktik
Dahkki: SLAVIN, Robert E.
Almmustuhtton: (2011) -
PERBEDAAN HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE KONVENSIONAL DAN METODE NHT (NUMBERED HEAD TOGETHER) PADA KELAS V SD NEGERI I ARJOSARI TAHUN AJARAN 2010/2011
Dahkki: WIJANARKO, NUR
Almmustuhtton: (2011)