KEEFEKTIFAN METODE PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE STAD DAN METODE KONVENSIONAL TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS V SD NEGERI 2 GEDANGAN CEPOGO TAHUN PELAJARAN 2010/2011
Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji dan mendeskripsikan metode pembelajaran cooperative learning tipe STAD lebih efektif dari pada metode pembelajaran konvensional terhadap hasil belajar pada sub materi pokok luas bangun datar sederhana kelas V semester II SD Negeri 2 Gedangan Cep...
Сохранить в:
Главный автор: | JUPRIYANTO , JUPRIYANTO |
---|---|
Формат: | Диссертация |
Язык: | English English English English English English English English |
Опубликовано: |
2011
|
Предметы: | |
Online-ссылка: | https://eprints.ums.ac.id/12816/ |
Метки: |
Добавить метку
Нет меток, Требуется 1-ая метка записи!
|
Схожие документы
-
Cooperative Learning: Mempraktikkan Cooperative Learning di Ruang-Ruang Kelas
по: LIE, Anita
Опубликовано: (2005) -
Cooperative learning mengembangkan kemampuan belajar berkelompok
по: ISJONI
Опубликовано: (2007) -
Cooperative Learning: Analisis Model Pembelajaran IPS
по: SOLIHATIN, Etin
Опубликовано: (2008) -
Cooperative learning teori, riset dan praktik
по: SLAVIN, Robert E.
Опубликовано: (2011) -
PERBEDAAN HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE KONVENSIONAL DAN METODE NHT (NUMBERED HEAD TOGETHER) PADA KELAS V SD NEGERI I ARJOSARI TAHUN AJARAN 2010/2011
по: WIJANARKO, NUR
Опубликовано: (2011)