KEEFEKTIFAN METODE PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE STAD DAN METODE KONVENSIONAL TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS V SD NEGERI 2 GEDANGAN CEPOGO TAHUN PELAJARAN 2010/2011
Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji dan mendeskripsikan metode pembelajaran cooperative learning tipe STAD lebih efektif dari pada metode pembelajaran konvensional terhadap hasil belajar pada sub materi pokok luas bangun datar sederhana kelas V semester II SD Negeri 2 Gedangan Cep...
Na minha lista:
Autor principal: | JUPRIYANTO , JUPRIYANTO |
---|---|
Formato: | Tese |
Idioma: | English English English English English English English English |
Publicado em: |
2011
|
Assuntos: | |
Acesso em linha: | https://eprints.ums.ac.id/12816/ |
Tags: |
Adicionar Tag
Sem tags, seja o primeiro a adicionar uma tag!
|
Registros relacionados
-
Cooperative Learning: Mempraktikkan Cooperative Learning di Ruang-Ruang Kelas
por: LIE, Anita
Publicado em: (2005) -
Cooperative learning mengembangkan kemampuan belajar berkelompok
por: ISJONI
Publicado em: (2007) -
Cooperative Learning: Analisis Model Pembelajaran IPS
por: SOLIHATIN, Etin
Publicado em: (2008) -
Cooperative learning teori, riset dan praktik
por: SLAVIN, Robert E.
Publicado em: (2011) -
PERBEDAAN HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE KONVENSIONAL DAN METODE NHT (NUMBERED HEAD TOGETHER) PADA KELAS V SD NEGERI I ARJOSARI TAHUN AJARAN 2010/2011
por: WIJANARKO, NUR
Publicado em: (2011)