KEEFEKTIFAN METODE PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE STAD DAN METODE KONVENSIONAL TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS V SD NEGERI 2 GEDANGAN CEPOGO TAHUN PELAJARAN 2010/2011
Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji dan mendeskripsikan metode pembelajaran cooperative learning tipe STAD lebih efektif dari pada metode pembelajaran konvensional terhadap hasil belajar pada sub materi pokok luas bangun datar sederhana kelas V semester II SD Negeri 2 Gedangan Cep...
Zapisane w:
1. autor: | JUPRIYANTO , JUPRIYANTO |
---|---|
Format: | Praca dyplomowa |
Język: | English English English English English English English English |
Wydane: |
2011
|
Hasła przedmiotowe: | |
Dostęp online: | https://eprints.ums.ac.id/12816/ |
Etykiety: |
Dodaj etykietę
Nie ma etykietki, Dołącz pierwszą etykiete!
|
Podobne zapisy
-
Cooperative Learning: Mempraktikkan Cooperative Learning di Ruang-Ruang Kelas
od: LIE, Anita
Wydane: (2005) -
Cooperative learning mengembangkan kemampuan belajar berkelompok
od: ISJONI
Wydane: (2007) -
Cooperative Learning: Analisis Model Pembelajaran IPS
od: SOLIHATIN, Etin
Wydane: (2008) -
Cooperative learning teori, riset dan praktik
od: SLAVIN, Robert E.
Wydane: (2011) -
PERBEDAAN HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE KONVENSIONAL DAN METODE NHT (NUMBERED HEAD TOGETHER) PADA KELAS V SD NEGERI I ARJOSARI TAHUN AJARAN 2010/2011
od: WIJANARKO, NUR
Wydane: (2011)