KEEFEKTIFAN METODE PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE STAD DAN METODE KONVENSIONAL TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS V SD NEGERI 2 GEDANGAN CEPOGO TAHUN PELAJARAN 2010/2011
Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji dan mendeskripsikan metode pembelajaran cooperative learning tipe STAD lebih efektif dari pada metode pembelajaran konvensional terhadap hasil belajar pada sub materi pokok luas bangun datar sederhana kelas V semester II SD Negeri 2 Gedangan Cep...
保存先:
第一著者: | JUPRIYANTO , JUPRIYANTO |
---|---|
フォーマット: | 学位論文 |
言語: | English English English English English English English English |
出版事項: |
2011
|
主題: | |
オンライン・アクセス: | https://eprints.ums.ac.id/12816/ |
タグ: |
タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!
|
類似資料
-
Cooperative Learning: Mempraktikkan Cooperative Learning di Ruang-Ruang Kelas
著者:: LIE, Anita
出版事項: (2005) -
Cooperative learning mengembangkan kemampuan belajar berkelompok
著者:: ISJONI
出版事項: (2007) -
Cooperative Learning: Analisis Model Pembelajaran IPS
著者:: SOLIHATIN, Etin
出版事項: (2008) -
Cooperative learning teori, riset dan praktik
著者:: SLAVIN, Robert E.
出版事項: (2011) -
PERBEDAAN HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE KONVENSIONAL DAN METODE NHT (NUMBERED HEAD TOGETHER) PADA KELAS V SD NEGERI I ARJOSARI TAHUN AJARAN 2010/2011
著者:: WIJANARKO, NUR
出版事項: (2011)