KEEFEKTIFAN METODE PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE STAD DAN METODE KONVENSIONAL TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS V SD NEGERI 2 GEDANGAN CEPOGO TAHUN PELAJARAN 2010/2011
Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji dan mendeskripsikan metode pembelajaran cooperative learning tipe STAD lebih efektif dari pada metode pembelajaran konvensional terhadap hasil belajar pada sub materi pokok luas bangun datar sederhana kelas V semester II SD Negeri 2 Gedangan Cep...
Salvato in:
Autore principale: | JUPRIYANTO , JUPRIYANTO |
---|---|
Natura: | Tesi |
Lingua: | English English English English English English English English |
Pubblicazione: |
2011
|
Soggetti: | |
Accesso online: | https://eprints.ums.ac.id/12816/ |
Tags: |
Aggiungi Tag
Nessun Tag, puoi essere il primo ad aggiungerne!!
|
Documenti analoghi
Documenti analoghi
-
Cooperative Learning: Mempraktikkan Cooperative Learning di Ruang-Ruang Kelas
di: LIE, Anita
Pubblicazione: (2005) -
Cooperative learning mengembangkan kemampuan belajar berkelompok
di: ISJONI
Pubblicazione: (2007) -
Cooperative Learning: Analisis Model Pembelajaran IPS
di: SOLIHATIN, Etin
Pubblicazione: (2008) -
Cooperative learning teori, riset dan praktik
di: SLAVIN, Robert E.
Pubblicazione: (2011) -
PERBEDAAN HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE KONVENSIONAL DAN METODE NHT (NUMBERED HEAD TOGETHER) PADA KELAS V SD NEGERI I ARJOSARI TAHUN AJARAN 2010/2011
di: WIJANARKO, NUR
Pubblicazione: (2011)