KEEFEKTIFAN METODE PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE STAD DAN METODE KONVENSIONAL TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS V SD NEGERI 2 GEDANGAN CEPOGO TAHUN PELAJARAN 2010/2011
Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji dan mendeskripsikan metode pembelajaran cooperative learning tipe STAD lebih efektif dari pada metode pembelajaran konvensional terhadap hasil belajar pada sub materi pokok luas bangun datar sederhana kelas V semester II SD Negeri 2 Gedangan Cep...
Gardado en:
Autor Principal: | JUPRIYANTO , JUPRIYANTO |
---|---|
Formato: | Thesis |
Idioma: | English English English English English English English English |
Publicado: |
2011
|
Subjects: | |
Acceso en liña: | https://eprints.ums.ac.id/12816/ |
Tags: |
Engadir etiqueta
Sen Etiquetas, Sexa o primeiro en etiquetar este rexistro!
|
Títulos similares
-
Cooperative Learning: Mempraktikkan Cooperative Learning di Ruang-Ruang Kelas
por: LIE, Anita
Publicado: (2005) -
Cooperative learning mengembangkan kemampuan belajar berkelompok
por: ISJONI
Publicado: (2007) -
Cooperative Learning: Analisis Model Pembelajaran IPS
por: SOLIHATIN, Etin
Publicado: (2008) -
Cooperative learning teori, riset dan praktik
por: SLAVIN, Robert E.
Publicado: (2011) -
PERBEDAAN HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE KONVENSIONAL DAN METODE NHT (NUMBERED HEAD TOGETHER) PADA KELAS V SD NEGERI I ARJOSARI TAHUN AJARAN 2010/2011
por: WIJANARKO, NUR
Publicado: (2011)