KEEFEKTIFAN METODE PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE STAD DAN METODE KONVENSIONAL TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS V SD NEGERI 2 GEDANGAN CEPOGO TAHUN PELAJARAN 2010/2011
Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji dan mendeskripsikan metode pembelajaran cooperative learning tipe STAD lebih efektif dari pada metode pembelajaran konvensional terhadap hasil belajar pada sub materi pokok luas bangun datar sederhana kelas V semester II SD Negeri 2 Gedangan Cep...
Sábháilte in:
Príomhchruthaitheoir: | JUPRIYANTO , JUPRIYANTO |
---|---|
Formáid: | Tráchtas |
Teanga: | English English English English English English English English |
Foilsithe / Cruthaithe: |
2011
|
Ábhair: | |
Rochtain ar líne: | https://eprints.ums.ac.id/12816/ |
Clibeanna: |
Cuir clib leis
Níl clibeanna ann, Bí ar an gcéad duine le clib a chur leis an taifead seo!
|
Míreanna comhchosúla
Míreanna comhchosúla
-
Cooperative Learning: Mempraktikkan Cooperative Learning di Ruang-Ruang Kelas
de réir: LIE, Anita
Foilsithe / Cruthaithe: (2005) -
Cooperative learning mengembangkan kemampuan belajar berkelompok
de réir: ISJONI
Foilsithe / Cruthaithe: (2007) -
Cooperative Learning: Analisis Model Pembelajaran IPS
de réir: SOLIHATIN, Etin
Foilsithe / Cruthaithe: (2008) -
Cooperative learning teori, riset dan praktik
de réir: SLAVIN, Robert E.
Foilsithe / Cruthaithe: (2011) -
PERBEDAAN HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE KONVENSIONAL DAN METODE NHT (NUMBERED HEAD TOGETHER) PADA KELAS V SD NEGERI I ARJOSARI TAHUN AJARAN 2010/2011
de réir: WIJANARKO, NUR
Foilsithe / Cruthaithe: (2011)