KEEFEKTIFAN METODE PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE STAD DAN METODE KONVENSIONAL TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS V SD NEGERI 2 GEDANGAN CEPOGO TAHUN PELAJARAN 2010/2011
Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji dan mendeskripsikan metode pembelajaran cooperative learning tipe STAD lebih efektif dari pada metode pembelajaran konvensional terhadap hasil belajar pada sub materi pokok luas bangun datar sederhana kelas V semester II SD Negeri 2 Gedangan Cep...
Gorde:
Egile nagusia: | JUPRIYANTO , JUPRIYANTO |
---|---|
Formatua: | Thesis |
Hizkuntza: | English English English English English English English English |
Argitaratua: |
2011
|
Gaiak: | |
Sarrera elektronikoa: | https://eprints.ums.ac.id/12816/ |
Etiketak: |
Etiketa erantsi
Etiketarik gabe, Izan zaitez lehena erregistro honi etiketa jartzen!
|
Antzeko izenburuak
-
Cooperative Learning: Mempraktikkan Cooperative Learning di Ruang-Ruang Kelas
nork: LIE, Anita
Argitaratua: (2005) -
Cooperative learning mengembangkan kemampuan belajar berkelompok
nork: ISJONI
Argitaratua: (2007) -
Cooperative Learning: Analisis Model Pembelajaran IPS
nork: SOLIHATIN, Etin
Argitaratua: (2008) -
Cooperative learning teori, riset dan praktik
nork: SLAVIN, Robert E.
Argitaratua: (2011) -
PERBEDAAN HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE KONVENSIONAL DAN METODE NHT (NUMBERED HEAD TOGETHER) PADA KELAS V SD NEGERI I ARJOSARI TAHUN AJARAN 2010/2011
nork: WIJANARKO, NUR
Argitaratua: (2011)