KEEFEKTIFAN METODE PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE STAD DAN METODE KONVENSIONAL TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS V SD NEGERI 2 GEDANGAN CEPOGO TAHUN PELAJARAN 2010/2011
Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji dan mendeskripsikan metode pembelajaran cooperative learning tipe STAD lebih efektif dari pada metode pembelajaran konvensional terhadap hasil belajar pada sub materi pokok luas bangun datar sederhana kelas V semester II SD Negeri 2 Gedangan Cep...
Αποθηκεύτηκε σε:
Κύριος συγγραφέας: | JUPRIYANTO , JUPRIYANTO |
---|---|
Μορφή: | Thesis |
Γλώσσα: | English English English English English English English English |
Έκδοση: |
2011
|
Θέματα: | |
Διαθέσιμο Online: | https://eprints.ums.ac.id/12816/ |
Ετικέτες: |
Προσθήκη ετικέτας
Δεν υπάρχουν, Καταχωρήστε ετικέτα πρώτοι!
|
Παρόμοια τεκμήρια
Παρόμοια τεκμήρια
-
Cooperative Learning: Mempraktikkan Cooperative Learning di Ruang-Ruang Kelas
ανά: LIE, Anita
Έκδοση: (2005) -
Cooperative learning mengembangkan kemampuan belajar berkelompok
ανά: ISJONI
Έκδοση: (2007) -
Cooperative Learning: Analisis Model Pembelajaran IPS
ανά: SOLIHATIN, Etin
Έκδοση: (2008) -
Cooperative learning teori, riset dan praktik
ανά: SLAVIN, Robert E.
Έκδοση: (2011) -
PERBEDAAN HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE KONVENSIONAL DAN METODE NHT (NUMBERED HEAD TOGETHER) PADA KELAS V SD NEGERI I ARJOSARI TAHUN AJARAN 2010/2011
ανά: WIJANARKO, NUR
Έκδοση: (2011)