KEEFEKTIFAN METODE PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE STAD DAN METODE KONVENSIONAL TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS V SD NEGERI 2 GEDANGAN CEPOGO TAHUN PELAJARAN 2010/2011
Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji dan mendeskripsikan metode pembelajaran cooperative learning tipe STAD lebih efektif dari pada metode pembelajaran konvensional terhadap hasil belajar pada sub materi pokok luas bangun datar sederhana kelas V semester II SD Negeri 2 Gedangan Cep...
Gespeichert in:
1. Verfasser: | JUPRIYANTO , JUPRIYANTO |
---|---|
Format: | Abschlussarbeit |
Sprache: | English English English English English English English English |
Veröffentlicht: |
2011
|
Schlagworte: | |
Online Zugang: | https://eprints.ums.ac.id/12816/ |
Tags: |
Tag hinzufügen
Keine Tags, Fügen Sie den ersten Tag hinzu!
|
Ähnliche Einträge
Ähnliche Einträge
-
Cooperative Learning: Mempraktikkan Cooperative Learning di Ruang-Ruang Kelas
von: LIE, Anita
Veröffentlicht: (2005) -
Cooperative learning mengembangkan kemampuan belajar berkelompok
von: ISJONI
Veröffentlicht: (2007) -
Cooperative Learning: Analisis Model Pembelajaran IPS
von: SOLIHATIN, Etin
Veröffentlicht: (2008) -
Cooperative learning teori, riset dan praktik
von: SLAVIN, Robert E.
Veröffentlicht: (2011) -
PERBEDAAN HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE KONVENSIONAL DAN METODE NHT (NUMBERED HEAD TOGETHER) PADA KELAS V SD NEGERI I ARJOSARI TAHUN AJARAN 2010/2011
von: WIJANARKO, NUR
Veröffentlicht: (2011)