KEEFEKTIFAN METODE PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE STAD DAN METODE KONVENSIONAL TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS V SD NEGERI 2 GEDANGAN CEPOGO TAHUN PELAJARAN 2010/2011
Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji dan mendeskripsikan metode pembelajaran cooperative learning tipe STAD lebih efektif dari pada metode pembelajaran konvensional terhadap hasil belajar pada sub materi pokok luas bangun datar sederhana kelas V semester II SD Negeri 2 Gedangan Cep...
Uloženo v:
Hlavní autor: | JUPRIYANTO , JUPRIYANTO |
---|---|
Médium: | Diplomová práce |
Jazyk: | English English English English English English English English |
Vydáno: |
2011
|
Témata: | |
On-line přístup: | https://eprints.ums.ac.id/12816/ |
Tagy: |
Přidat tag
Žádné tagy, Buďte první, kdo vytvoří štítek k tomuto záznamu!
|
Podobné jednotky
-
Cooperative Learning: Mempraktikkan Cooperative Learning di Ruang-Ruang Kelas
Autor: LIE, Anita
Vydáno: (2005) -
Cooperative learning mengembangkan kemampuan belajar berkelompok
Autor: ISJONI
Vydáno: (2007) -
Cooperative Learning: Analisis Model Pembelajaran IPS
Autor: SOLIHATIN, Etin
Vydáno: (2008) -
Cooperative learning teori, riset dan praktik
Autor: SLAVIN, Robert E.
Vydáno: (2011) -
PERBEDAAN HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE KONVENSIONAL DAN METODE NHT (NUMBERED HEAD TOGETHER) PADA KELAS V SD NEGERI I ARJOSARI TAHUN AJARAN 2010/2011
Autor: WIJANARKO, NUR
Vydáno: (2011)