KEEFEKTIFAN METODE PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE STAD DAN METODE KONVENSIONAL TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS V SD NEGERI 2 GEDANGAN CEPOGO TAHUN PELAJARAN 2010/2011
Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji dan mendeskripsikan metode pembelajaran cooperative learning tipe STAD lebih efektif dari pada metode pembelajaran konvensional terhadap hasil belajar pada sub materi pokok luas bangun datar sederhana kelas V semester II SD Negeri 2 Gedangan Cep...
محفوظ في:
المؤلف الرئيسي: | JUPRIYANTO , JUPRIYANTO |
---|---|
التنسيق: | أطروحة |
اللغة: | English English English English English English English English |
منشور في: |
2011
|
الموضوعات: | |
الوصول للمادة أونلاين: | https://eprints.ums.ac.id/12816/ |
الوسوم: |
إضافة وسم
لا توجد وسوم, كن أول من يضع وسما على هذه التسجيلة!
|
مواد مشابهة
-
Cooperative Learning: Mempraktikkan Cooperative Learning di Ruang-Ruang Kelas
حسب: LIE, Anita
منشور في: (2005) -
Cooperative learning mengembangkan kemampuan belajar berkelompok
حسب: ISJONI
منشور في: (2007) -
Cooperative Learning: Analisis Model Pembelajaran IPS
حسب: SOLIHATIN, Etin
منشور في: (2008) -
Cooperative learning teori, riset dan praktik
حسب: SLAVIN, Robert E.
منشور في: (2011) -
PERBEDAAN HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE KONVENSIONAL DAN METODE NHT (NUMBERED HEAD TOGETHER) PADA KELAS V SD NEGERI I ARJOSARI TAHUN AJARAN 2010/2011
حسب: WIJANARKO, NUR
منشور في: (2011)