KEEFEKTIFAN METODE PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE STAD DAN METODE KONVENSIONAL TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS V SD NEGERI 2 GEDANGAN CEPOGO TAHUN PELAJARAN 2010/2011
Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji dan mendeskripsikan metode pembelajaran cooperative learning tipe STAD lebih efektif dari pada metode pembelajaran konvensional terhadap hasil belajar pada sub materi pokok luas bangun datar sederhana kelas V semester II SD Negeri 2 Gedangan Cep...
Saved in:
Main Author: | JUPRIYANTO , JUPRIYANTO |
---|---|
Format: | Thesis |
Language: | English English English English English English English English |
Published: |
2011
|
Subjects: | |
Online Access: | https://eprints.ums.ac.id/12816/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Cooperative Learning: Mempraktikkan Cooperative Learning di Ruang-Ruang Kelas
by: LIE, Anita
Published: (2005) -
Cooperative learning mengembangkan kemampuan belajar berkelompok
by: ISJONI
Published: (2007) -
Cooperative Learning: Analisis Model Pembelajaran IPS
by: SOLIHATIN, Etin
Published: (2008) -
Cooperative learning teori, riset dan praktik
by: SLAVIN, Robert E.
Published: (2011) -
PERBEDAAN HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE KONVENSIONAL DAN METODE NHT (NUMBERED HEAD TOGETHER) PADA KELAS V SD NEGERI I ARJOSARI TAHUN AJARAN 2010/2011
by: WIJANARKO, NUR
Published: (2011)