KEEFEKTIFAN METODE PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE STAD DAN METODE KONVENSIONAL TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS V SD NEGERI 2 GEDANGAN CEPOGO TAHUN PELAJARAN 2010/2011
Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji dan mendeskripsikan metode pembelajaran cooperative learning tipe STAD lebih efektif dari pada metode pembelajaran konvensional terhadap hasil belajar pada sub materi pokok luas bangun datar sederhana kelas V semester II SD Negeri 2 Gedangan Cep...
Wedi'i Gadw mewn:
Prif Awdur: | JUPRIYANTO , JUPRIYANTO |
---|---|
Fformat: | Traethawd Ymchwil |
Iaith: | English English English English English English English English |
Cyhoeddwyd: |
2011
|
Pynciau: | |
Mynediad Ar-lein: | https://eprints.ums.ac.id/12816/ |
Tagiau: |
Ychwanegu Tag
Dim Tagiau, Byddwch y cyntaf i dagio'r cofnod hwn!
|
Eitemau Tebyg
-
Cooperative Learning : Metode, Teknik, Struktur dan Model Penerapan
gan: Miftahul Huda
Cyhoeddwyd: (2012) -
Cooperative Learning: Mempraktikkan Cooperative Learning di Ruang-Ruang Kelas
gan: LIE, Anita
Cyhoeddwyd: (2005) -
Cooperative learning mengembangkan kemampuan belajar berkelompok
gan: ISJONI
Cyhoeddwyd: (2007) -
Cooperative Learning: Analisis Model Pembelajaran IPS
gan: SOLIHATIN, Etin
Cyhoeddwyd: (2008) -
Cooperative learning teori, riset dan praktik
gan: SLAVIN, Robert E.
Cyhoeddwyd: (2011)