KEEFEKTIFAN METODE PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE STAD DAN METODE KONVENSIONAL TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS V SD NEGERI 2 GEDANGAN CEPOGO TAHUN PELAJARAN 2010/2011
Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji dan mendeskripsikan metode pembelajaran cooperative learning tipe STAD lebih efektif dari pada metode pembelajaran konvensional terhadap hasil belajar pada sub materi pokok luas bangun datar sederhana kelas V semester II SD Negeri 2 Gedangan Cep...
Պահպանված է:
Հիմնական հեղինակ: | JUPRIYANTO , JUPRIYANTO |
---|---|
Ձևաչափ: | Թեզիս |
Լեզու: | English English English English English English English English |
Հրապարակվել է: |
2011
|
Խորագրեր: | |
Առցանց հասանելիություն: | https://eprints.ums.ac.id/12816/ |
Ցուցիչներ: |
Ավելացրեք ցուցիչ
Չկան պիտակներ, Եղեք առաջինը, ով նշում է այս գրառումը!
|
Նմանատիպ նյութեր
-
Cooperative Learning: Mempraktikkan Cooperative Learning di Ruang-Ruang Kelas
: LIE, Anita
Հրապարակվել է: (2005) -
Cooperative learning mengembangkan kemampuan belajar berkelompok
: ISJONI
Հրապարակվել է: (2007) -
Cooperative Learning: Analisis Model Pembelajaran IPS
: SOLIHATIN, Etin
Հրապարակվել է: (2008) -
Cooperative learning teori, riset dan praktik
: SLAVIN, Robert E.
Հրապարակվել է: (2011) -
PERBEDAAN HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE KONVENSIONAL DAN METODE NHT (NUMBERED HEAD TOGETHER) PADA KELAS V SD NEGERI I ARJOSARI TAHUN AJARAN 2010/2011
: WIJANARKO, NUR
Հրապարակվել է: (2011)