PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN MODEL JOYFUL LEARNING (BELAJAR YANG MENYENANGKAN) UNTUK MENINGKATKAN PENGUASAAN KONSEP BIOLOGI POKOK BAHASAN SISTEM GERAK PADA MANUSIA KELAS VIII SMP NEGERI I BENDOSARI SUKOHARJO TAHUN AJARAN 2010/2011

Siswa pasif dan kurang memperhatikan penjelasan guru saat pembelajaran, menyebabkan hasil belajar biologi siswa rendah. Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan penguasaan konsep siswa kelas VIII SMP Negeri 1 Bendosari dengan menerapkan Strategi Pembelajaran model joyful learning pada sisw...

Szczegółowa specyfikacja

Zapisane w:
Opis bibliograficzny
1. autor: WAHYONO , TRI
Format: Praca dyplomowa
Język:English
English
English
English
English
English
English
English
Wydane: 2011
Hasła przedmiotowe:
Dostęp online:https://eprints.ums.ac.id/12799/
Etykiety: Dodaj etykietę
Nie ma etykietki, Dołącz pierwszą etykiete!