PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN MODEL JOYFUL LEARNING (BELAJAR YANG MENYENANGKAN) UNTUK MENINGKATKAN PENGUASAAN KONSEP BIOLOGI POKOK BAHASAN SISTEM GERAK PADA MANUSIA KELAS VIII SMP NEGERI I BENDOSARI SUKOHARJO TAHUN AJARAN 2010/2011

Siswa pasif dan kurang memperhatikan penjelasan guru saat pembelajaran, menyebabkan hasil belajar biologi siswa rendah. Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan penguasaan konsep siswa kelas VIII SMP Negeri 1 Bendosari dengan menerapkan Strategi Pembelajaran model joyful learning pada sisw...

Ausführliche Beschreibung

Gespeichert in:
Bibliographische Detailangaben
1. Verfasser: WAHYONO , TRI
Format: Abschlussarbeit
Sprache:English
English
English
English
English
English
English
English
Veröffentlicht: 2011
Schlagworte:
Online Zugang:https://eprints.ums.ac.id/12799/
Tags: Tag hinzufügen
Keine Tags, Fügen Sie den ersten Tag hinzu!