PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN MODEL JOYFUL LEARNING (BELAJAR YANG MENYENANGKAN) UNTUK MENINGKATKAN PENGUASAAN KONSEP BIOLOGI POKOK BAHASAN SISTEM GERAK PADA MANUSIA KELAS VIII SMP NEGERI I BENDOSARI SUKOHARJO TAHUN AJARAN 2010/2011
Siswa pasif dan kurang memperhatikan penjelasan guru saat pembelajaran, menyebabkan hasil belajar biologi siswa rendah. Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan penguasaan konsep siswa kelas VIII SMP Negeri 1 Bendosari dengan menerapkan Strategi Pembelajaran model joyful learning pada sisw...
Αποθηκεύτηκε σε:
Κύριος συγγραφέας: | WAHYONO , TRI |
---|---|
Μορφή: | Thesis |
Γλώσσα: | English English English English English English English English |
Έκδοση: |
2011
|
Θέματα: | |
Διαθέσιμο Online: | https://eprints.ums.ac.id/12799/ |
Ετικέτες: |
Προσθήκη ετικέτας
Δεν υπάρχουν, Καταχωρήστε ετικέτα πρώτοι!
|
Παρόμοια τεκμήρια
-
Quantum learning: membiasakan belajar nyaman dan menyenangkan
ανά: DePORTER, Bobbi
Έκδοση: (2008) -
The Joys and sorrows of a teacher
ανά: ELVIRE, Maria
Έκδοση: (1988) -
PERBANDINGAN PERSEPSI KONSUMEN MINIMARKET LESTARI DENGAN MINIMARKET BAROKAH DI KELURAHAN CABEAN, KECAMATAN BENDOSARI,
KABUPATEN SUKOHARJO
ανά: WAHYUNI, TRI
Έκδοση: (2010) -
PENERAPAN VARIASI METODE PEMBELAJARAN BERBASIS JOYFUL LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS PROSES DAN HASIL BELAJAR BIOLOGI (PTK di Kelas VIIIH SMP Muhammadiyah 1 Surakarta)
ανά: WIDYAYANTI , IKA
Έκδοση: (2011) -
PENGARUH INTELEGENSI DAN KREATIVITAS SISWA TERHADAP PRESTASI BELAJAR EKONOMI PADA SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 1 BENDOSARI SUKOHARJO TAHUN PELAJARAN 2010/2011
ανά: PURWANINGSIH, IIN
Έκδοση: (2011)