PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN MODEL JOYFUL LEARNING (BELAJAR YANG MENYENANGKAN) UNTUK MENINGKATKAN PENGUASAAN KONSEP BIOLOGI POKOK BAHASAN SISTEM GERAK PADA MANUSIA KELAS VIII SMP NEGERI I BENDOSARI SUKOHARJO TAHUN AJARAN 2010/2011
Siswa pasif dan kurang memperhatikan penjelasan guru saat pembelajaran, menyebabkan hasil belajar biologi siswa rendah. Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan penguasaan konsep siswa kelas VIII SMP Negeri 1 Bendosari dengan menerapkan Strategi Pembelajaran model joyful learning pada sisw...
Guardat en:
Autor principal: | WAHYONO , TRI |
---|---|
Format: | Thesis |
Idioma: | English English English English English English English English |
Publicat: |
2011
|
Matèries: | |
Accés en línia: | https://eprints.ums.ac.id/12799/ |
Etiquetes: |
Afegir etiqueta
Sense etiquetes, Sigues el primer a etiquetar aquest registre!
|
Ítems similars
-
Quantum learning: membiasakan belajar nyaman dan menyenangkan
per: DePORTER, Bobbi
Publicat: (2008) -
The Joys and sorrows of a teacher
per: ELVIRE, Maria
Publicat: (1988) -
PERBANDINGAN PERSEPSI KONSUMEN MINIMARKET LESTARI DENGAN MINIMARKET BAROKAH DI KELURAHAN CABEAN, KECAMATAN BENDOSARI,
KABUPATEN SUKOHARJO
per: WAHYUNI, TRI
Publicat: (2010) -
PENERAPAN VARIASI METODE PEMBELAJARAN BERBASIS JOYFUL LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS PROSES DAN HASIL BELAJAR BIOLOGI (PTK di Kelas VIIIH SMP Muhammadiyah 1 Surakarta)
per: WIDYAYANTI , IKA
Publicat: (2011) -
PENGARUH INTELEGENSI DAN KREATIVITAS SISWA TERHADAP PRESTASI BELAJAR EKONOMI PADA SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 1 BENDOSARI SUKOHARJO TAHUN PELAJARAN 2010/2011
per: PURWANINGSIH, IIN
Publicat: (2011)