PERAN PUBLIC RELATIONS DALAM MEMPERTAHANKAN CITRA LEMBAGA
Skripsi ini bertujuan untuk mengetahui peran Public Relations RSUD Dr. Moewardi Surakarta dalam mempertahankan Citra lembaga sejak 12 februari 2009. Demikian pula halnya dengan RSUD Dr. Moewardi Surakarta (RSDM) dimana sebagai rumah sakit milik pemerintah, sejak tahun 1997 memiliki satuan kerja ters...
保存先:
第一著者: | KADARWATI, LENY APRIYANA |
---|---|
フォーマット: | 学位論文 |
言語: | English English English English English English English English English |
出版事項: |
2011
|
主題: | |
オンライン・アクセス: | https://eprints.ums.ac.id/12716/ |
タグ: |
タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!
|
類似資料
-
ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PELAYANAN PENDIDIKAN
SEKOLAH DASAR DI KOTA SURAKARTA
著者:: KADARWATI , SRI
出版事項: (2006) -
ANALISIS DIMENSI CITRA PERGURUAN TINGGI SEBAGAI PREDIKTOR PENGAMBILAN KEPUTUSAN STUDI DI SURAKARTA
著者:: Cahyani, Rosita Nur
出版事項: (2011) -
STRATEGI PEMASARAN LEMBAGA ZAKAT PADA LAZIS ( SOLO PEDULI )
DI SURAKARTA
著者:: WASISO , ANTON
出版事項: (2010) -
PENGARUH HUMAN RELATIONS DAN GAYA KEPEMIMPINAN DALAM
MENINGKATKAN PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN PADA CV. SUMBER MULYO KLATEN
著者:: YUDIARTO, ASEP
出版事項: (2009) -
ANALISIS PENGARUH DIMENSI CITRA RETAILER TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus Di Assalaam Hypermarket Pabelan Kartasura)
著者:: MUHANI, MUHANI
出版事項: (2010)