PERAN PUBLIC RELATIONS DALAM MEMPERTAHANKAN CITRA LEMBAGA
Skripsi ini bertujuan untuk mengetahui peran Public Relations RSUD Dr. Moewardi Surakarta dalam mempertahankan Citra lembaga sejak 12 februari 2009. Demikian pula halnya dengan RSUD Dr. Moewardi Surakarta (RSDM) dimana sebagai rumah sakit milik pemerintah, sejak tahun 1997 memiliki satuan kerja ters...
محفوظ في:
المؤلف الرئيسي: | KADARWATI, LENY APRIYANA |
---|---|
التنسيق: | أطروحة |
اللغة: | English English English English English English English English English |
منشور في: |
2011
|
الموضوعات: | |
الوصول للمادة أونلاين: | https://eprints.ums.ac.id/12716/ |
الوسوم: |
إضافة وسم
لا توجد وسوم, كن أول من يضع وسما على هذه التسجيلة!
|
مواد مشابهة
-
ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PELAYANAN PENDIDIKAN
SEKOLAH DASAR DI KOTA SURAKARTA
حسب: KADARWATI , SRI
منشور في: (2006) -
ANALISIS DIMENSI CITRA PERGURUAN TINGGI SEBAGAI PREDIKTOR PENGAMBILAN KEPUTUSAN STUDI DI SURAKARTA
حسب: Cahyani, Rosita Nur
منشور في: (2011) -
STRATEGI PEMASARAN LEMBAGA ZAKAT PADA LAZIS ( SOLO PEDULI )
DI SURAKARTA
حسب: WASISO , ANTON
منشور في: (2010) -
PENGARUH HUMAN RELATIONS DAN GAYA KEPEMIMPINAN DALAM
MENINGKATKAN PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN PADA CV. SUMBER MULYO KLATEN
حسب: YUDIARTO, ASEP
منشور في: (2009) -
ANALISIS PENGARUH DIMENSI CITRA RETAILER TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus Di Assalaam Hypermarket Pabelan Kartasura)
حسب: MUHANI, MUHANI
منشور في: (2010)