KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU PARIWISATA DI KABUPATEN KLATEN OLEH DINAS KEBUDAYAAN, PARIWISATA, PEMUDA DAN OLAHRAGA KLATEN
Skripsi ini bertujuan untuk mengetahui apa saja komunikasi pemasaran terpadu untuk obyek wisata mata air cokro Klaten serta faktor pendukung dan penghambatnya yang dilakukan oleh Disbudpar P & O Klaten. Dalam penyusunan skripsi ini, untuk menganalisisnya digunakan metode penelitian studi deskri...
Saved in:
主要作者: | ERVIANA, LIA |
---|---|
格式: | Thesis |
語言: | English English English English English English English English |
出版: |
2011
|
主題: | |
在線閱讀: | https://eprints.ums.ac.id/12712/ |
標簽: |
添加標簽
沒有標簽, 成為第一個標記此記錄!
|
相似書籍
-
POTENSI OBYEK WISATA DAN PENGEMBANGAN KEPARIWISATAAN DELES INDAH DI KABUPATEN KLATEN
由: HIDHAYAH, ENTIN NURRUL
出版: (2010) -
STUDI KORELASI PROGRAM KAMPANYE PUBLIC RELATIONS “KARANGANYAR, KOTA WISATA RELIGI DAN EDUKASI” DENGAN PENINGKATAN JUMLAH WISATAWAN DI DAERAH TUJUAN WISATA KARANGANYAR
由: MURYANI, SRI
出版: (2010) -
Pemasaran pariwisata: tourism marketing
由: YOETI, Oka A
出版: (1985) -
Pemasaran pariwisata/penerjemah Frans Gromang
由: WAHAB, Salah
出版: (1992) -
Anatomi pariwisata: memahami pariwisata sebagai "sys-temic Linkage"
由: SOEKADIJO, R.G
出版: (1997)