KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU PARIWISATA DI KABUPATEN KLATEN OLEH DINAS KEBUDAYAAN, PARIWISATA, PEMUDA DAN OLAHRAGA KLATEN
Skripsi ini bertujuan untuk mengetahui apa saja komunikasi pemasaran terpadu untuk obyek wisata mata air cokro Klaten serta faktor pendukung dan penghambatnya yang dilakukan oleh Disbudpar P & O Klaten. Dalam penyusunan skripsi ini, untuk menganalisisnya digunakan metode penelitian studi deskri...
Đã lưu trong:
Tác giả chính: | ERVIANA, LIA |
---|---|
Định dạng: | Luận văn |
Ngôn ngữ: | English English English English English English English English |
Được phát hành: |
2011
|
Những chủ đề: | |
Truy cập trực tuyến: | https://eprints.ums.ac.id/12712/ |
Các nhãn: |
Thêm thẻ
Không có thẻ, Là người đầu tiên thẻ bản ghi này!
|
Những quyển sách tương tự
-
POTENSI OBYEK WISATA DAN PENGEMBANGAN KEPARIWISATAAN DELES INDAH DI KABUPATEN KLATEN
Bằng: HIDHAYAH, ENTIN NURRUL
Được phát hành: (2010) -
STUDI KORELASI PROGRAM KAMPANYE PUBLIC RELATIONS “KARANGANYAR, KOTA WISATA RELIGI DAN EDUKASI” DENGAN PENINGKATAN JUMLAH WISATAWAN DI DAERAH TUJUAN WISATA KARANGANYAR
Bằng: MURYANI, SRI
Được phát hành: (2010) -
Pemasaran pariwisata: tourism marketing
Bằng: YOETI, Oka A
Được phát hành: (1985) -
Pemasaran pariwisata/penerjemah Frans Gromang
Bằng: WAHAB, Salah
Được phát hành: (1992) -
Anatomi pariwisata: memahami pariwisata sebagai "sys-temic Linkage"
Bằng: SOEKADIJO, R.G
Được phát hành: (1997)