KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU PARIWISATA DI KABUPATEN KLATEN OLEH DINAS KEBUDAYAAN, PARIWISATA, PEMUDA DAN OLAHRAGA KLATEN
Skripsi ini bertujuan untuk mengetahui apa saja komunikasi pemasaran terpadu untuk obyek wisata mata air cokro Klaten serta faktor pendukung dan penghambatnya yang dilakukan oleh Disbudpar P & O Klaten. Dalam penyusunan skripsi ini, untuk menganalisisnya digunakan metode penelitian studi deskri...
Sparad:
Huvudupphovsman: | ERVIANA, LIA |
---|---|
Materialtyp: | Lärdomsprov |
Språk: | English English English English English English English English |
Publicerad: |
2011
|
Ämnen: | |
Länkar: | https://eprints.ums.ac.id/12712/ |
Taggar: |
Lägg till en tagg
Inga taggar, Lägg till första taggen!
|
Liknande verk
Liknande verk
-
POTENSI OBYEK WISATA DAN PENGEMBANGAN KEPARIWISATAAN DELES INDAH DI KABUPATEN KLATEN
av: HIDHAYAH, ENTIN NURRUL
Publicerad: (2010) -
STUDI KORELASI PROGRAM KAMPANYE PUBLIC RELATIONS “KARANGANYAR, KOTA WISATA RELIGI DAN EDUKASI” DENGAN PENINGKATAN JUMLAH WISATAWAN DI DAERAH TUJUAN WISATA KARANGANYAR
av: MURYANI, SRI
Publicerad: (2010) -
Pemasaran pariwisata: tourism marketing
av: YOETI, Oka A
Publicerad: (1985) -
Pemasaran pariwisata/penerjemah Frans Gromang
av: WAHAB, Salah
Publicerad: (1992) -
Anatomi pariwisata: memahami pariwisata sebagai "sys-temic Linkage"
av: SOEKADIJO, R.G
Publicerad: (1997)