KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU PARIWISATA DI KABUPATEN KLATEN OLEH DINAS KEBUDAYAAN, PARIWISATA, PEMUDA DAN OLAHRAGA KLATEN
Skripsi ini bertujuan untuk mengetahui apa saja komunikasi pemasaran terpadu untuk obyek wisata mata air cokro Klaten serta faktor pendukung dan penghambatnya yang dilakukan oleh Disbudpar P & O Klaten. Dalam penyusunan skripsi ini, untuk menganalisisnya digunakan metode penelitian studi deskri...
Furkejuvvon:
Váldodahkki: | ERVIANA, LIA |
---|---|
Materiálatiipa: | Oahppočájánas |
Giella: | English English English English English English English English |
Almmustuhtton: |
2011
|
Fáttát: | |
Liŋkkat: | https://eprints.ums.ac.id/12712/ |
Fáddágilkorat: |
Lasit fáddágilkoriid
Eai fáddágilkorat, Lasit vuosttaš fáddágilkora!
|
Geahča maid
-
POTENSI OBYEK WISATA DAN PENGEMBANGAN KEPARIWISATAAN DELES INDAH DI KABUPATEN KLATEN
Dahkki: HIDHAYAH, ENTIN NURRUL
Almmustuhtton: (2010) -
STUDI KORELASI PROGRAM KAMPANYE PUBLIC RELATIONS “KARANGANYAR, KOTA WISATA RELIGI DAN EDUKASI” DENGAN PENINGKATAN JUMLAH WISATAWAN DI DAERAH TUJUAN WISATA KARANGANYAR
Dahkki: MURYANI, SRI
Almmustuhtton: (2010) -
Pemasaran pariwisata: tourism marketing
Dahkki: YOETI, Oka A
Almmustuhtton: (1985) -
Pemasaran pariwisata/penerjemah Frans Gromang
Dahkki: WAHAB, Salah
Almmustuhtton: (1992) -
Anatomi pariwisata: memahami pariwisata sebagai "sys-temic Linkage"
Dahkki: SOEKADIJO, R.G
Almmustuhtton: (1997)