KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU PARIWISATA DI KABUPATEN KLATEN OLEH DINAS KEBUDAYAAN, PARIWISATA, PEMUDA DAN OLAHRAGA KLATEN
Skripsi ini bertujuan untuk mengetahui apa saja komunikasi pemasaran terpadu untuk obyek wisata mata air cokro Klaten serta faktor pendukung dan penghambatnya yang dilakukan oleh Disbudpar P & O Klaten. Dalam penyusunan skripsi ini, untuk menganalisisnya digunakan metode penelitian studi deskri...
Sábháilte in:
Príomhchruthaitheoir: | ERVIANA, LIA |
---|---|
Formáid: | Tráchtas |
Teanga: | English English English English English English English English |
Foilsithe / Cruthaithe: |
2011
|
Ábhair: | |
Rochtain ar líne: | https://eprints.ums.ac.id/12712/ |
Clibeanna: |
Cuir clib leis
Níl clibeanna ann, Bí ar an gcéad duine le clib a chur leis an taifead seo!
|
Míreanna comhchosúla
-
POTENSI OBYEK WISATA DAN PENGEMBANGAN KEPARIWISATAAN DELES INDAH DI KABUPATEN KLATEN
de réir: HIDHAYAH, ENTIN NURRUL
Foilsithe / Cruthaithe: (2010) -
STUDI KORELASI PROGRAM KAMPANYE PUBLIC RELATIONS “KARANGANYAR, KOTA WISATA RELIGI DAN EDUKASI” DENGAN PENINGKATAN JUMLAH WISATAWAN DI DAERAH TUJUAN WISATA KARANGANYAR
de réir: MURYANI, SRI
Foilsithe / Cruthaithe: (2010) -
Pemasaran pariwisata: tourism marketing
de réir: YOETI, Oka A
Foilsithe / Cruthaithe: (1985) -
Pemasaran pariwisata/penerjemah Frans Gromang
de réir: WAHAB, Salah
Foilsithe / Cruthaithe: (1992) -
Anatomi pariwisata: memahami pariwisata sebagai "sys-temic Linkage"
de réir: SOEKADIJO, R.G
Foilsithe / Cruthaithe: (1997)