KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU PARIWISATA DI KABUPATEN KLATEN OLEH DINAS KEBUDAYAAN, PARIWISATA, PEMUDA DAN OLAHRAGA KLATEN
Skripsi ini bertujuan untuk mengetahui apa saja komunikasi pemasaran terpadu untuk obyek wisata mata air cokro Klaten serta faktor pendukung dan penghambatnya yang dilakukan oleh Disbudpar P & O Klaten. Dalam penyusunan skripsi ini, untuk menganalisisnya digunakan metode penelitian studi deskri...
Saved in:
Main Author: | ERVIANA, LIA |
---|---|
Format: | Thesis |
Language: | English English English English English English English English |
Published: |
2011
|
Subjects: | |
Online Access: | https://eprints.ums.ac.id/12712/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
POTENSI OBYEK WISATA DAN PENGEMBANGAN KEPARIWISATAAN DELES INDAH DI KABUPATEN KLATEN
by: HIDHAYAH, ENTIN NURRUL
Published: (2010) -
STUDI KORELASI PROGRAM KAMPANYE PUBLIC RELATIONS “KARANGANYAR, KOTA WISATA RELIGI DAN EDUKASI” DENGAN PENINGKATAN JUMLAH WISATAWAN DI DAERAH TUJUAN WISATA KARANGANYAR
by: MURYANI, SRI
Published: (2010) -
Pemasaran pariwisata: tourism marketing
by: YOETI, Oka A
Published: (1985) -
Pemasaran pariwisata/penerjemah Frans Gromang
by: WAHAB, Salah
Published: (1992) -
Anatomi pariwisata: memahami pariwisata sebagai "sys-temic Linkage"
by: SOEKADIJO, R.G
Published: (1997)