KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU PARIWISATA DI KABUPATEN KLATEN OLEH DINAS KEBUDAYAAN, PARIWISATA, PEMUDA DAN OLAHRAGA KLATEN
Skripsi ini bertujuan untuk mengetahui apa saja komunikasi pemasaran terpadu untuk obyek wisata mata air cokro Klaten serta faktor pendukung dan penghambatnya yang dilakukan oleh Disbudpar P & O Klaten. Dalam penyusunan skripsi ini, untuk menganalisisnya digunakan metode penelitian studi deskri...
Wedi'i Gadw mewn:
Prif Awdur: | ERVIANA, LIA |
---|---|
Fformat: | Traethawd Ymchwil |
Iaith: | English English English English English English English English |
Cyhoeddwyd: |
2011
|
Pynciau: | |
Mynediad Ar-lein: | https://eprints.ums.ac.id/12712/ |
Tagiau: |
Ychwanegu Tag
Dim Tagiau, Byddwch y cyntaf i dagio'r cofnod hwn!
|
Eitemau Tebyg
-
POTENSI OBYEK WISATA DAN PENGEMBANGAN KEPARIWISATAAN DELES INDAH DI KABUPATEN KLATEN
gan: HIDHAYAH, ENTIN NURRUL
Cyhoeddwyd: (2010) -
STUDI KORELASI PROGRAM KAMPANYE PUBLIC RELATIONS “KARANGANYAR, KOTA WISATA RELIGI DAN EDUKASI” DENGAN PENINGKATAN JUMLAH WISATAWAN DI DAERAH TUJUAN WISATA KARANGANYAR
gan: MURYANI, SRI
Cyhoeddwyd: (2010) -
Pemasaran pariwisata: tourism marketing
gan: YOETI, Oka A
Cyhoeddwyd: (1985) -
Pemasaran pariwisata/penerjemah Frans Gromang
gan: WAHAB, Salah
Cyhoeddwyd: (1992) -
Anatomi pariwisata: memahami pariwisata sebagai "sys-temic Linkage"
gan: SOEKADIJO, R.G
Cyhoeddwyd: (1997)