KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU PARIWISATA DI KABUPATEN KLATEN OLEH DINAS KEBUDAYAAN, PARIWISATA, PEMUDA DAN OLAHRAGA KLATEN
Skripsi ini bertujuan untuk mengetahui apa saja komunikasi pemasaran terpadu untuk obyek wisata mata air cokro Klaten serta faktor pendukung dan penghambatnya yang dilakukan oleh Disbudpar P & O Klaten. Dalam penyusunan skripsi ini, untuk menganalisisnya digunakan metode penelitian studi deskri...
সংরক্ষণ করুন:
প্রধান লেখক: | ERVIANA, LIA |
---|---|
বিন্যাস: | গবেষণাপত্র |
ভাষা: | English English English English English English English English |
প্রকাশিত: |
2011
|
বিষয়গুলি: | |
অনলাইন ব্যবহার করুন: | https://eprints.ums.ac.id/12712/ |
ট্যাগগুলো: |
ট্যাগ যুক্ত করুন
কোনো ট্যাগ নেই, প্রথমজন হিসাবে ট্যাগ করুন!
|
অনুরূপ উপাদানগুলি
অনুরূপ উপাদানগুলি
-
POTENSI OBYEK WISATA DAN PENGEMBANGAN KEPARIWISATAAN DELES INDAH DI KABUPATEN KLATEN
অনুযায়ী: HIDHAYAH, ENTIN NURRUL
প্রকাশিত: (2010) -
STUDI KORELASI PROGRAM KAMPANYE PUBLIC RELATIONS “KARANGANYAR, KOTA WISATA RELIGI DAN EDUKASI” DENGAN PENINGKATAN JUMLAH WISATAWAN DI DAERAH TUJUAN WISATA KARANGANYAR
অনুযায়ী: MURYANI, SRI
প্রকাশিত: (2010) -
Pemasaran pariwisata: tourism marketing
অনুযায়ী: YOETI, Oka A
প্রকাশিত: (1985) -
Pemasaran pariwisata/penerjemah Frans Gromang
অনুযায়ী: WAHAB, Salah
প্রকাশিত: (1992) -
Anatomi pariwisata: memahami pariwisata sebagai "sys-temic Linkage"
অনুযায়ী: SOEKADIJO, R.G
প্রকাশিত: (1997)