KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU PARIWISATA DI KABUPATEN KLATEN OLEH DINAS KEBUDAYAAN, PARIWISATA, PEMUDA DAN OLAHRAGA KLATEN
Skripsi ini bertujuan untuk mengetahui apa saja komunikasi pemasaran terpadu untuk obyek wisata mata air cokro Klaten serta faktor pendukung dan penghambatnya yang dilakukan oleh Disbudpar P & O Klaten. Dalam penyusunan skripsi ini, untuk menganalisisnya digunakan metode penelitian studi deskri...
保存先:
第一著者: | ERVIANA, LIA |
---|---|
フォーマット: | 学位論文 |
言語: | English English English English English English English English |
出版事項: |
2011
|
主題: | |
オンライン・アクセス: | https://eprints.ums.ac.id/12712/ |
タグ: |
タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!
|
類似資料
-
POTENSI OBYEK WISATA DAN PENGEMBANGAN KEPARIWISATAAN DELES INDAH DI KABUPATEN KLATEN
著者:: HIDHAYAH, ENTIN NURRUL
出版事項: (2010) -
STUDI KORELASI PROGRAM KAMPANYE PUBLIC RELATIONS “KARANGANYAR, KOTA WISATA RELIGI DAN EDUKASI” DENGAN PENINGKATAN JUMLAH WISATAWAN DI DAERAH TUJUAN WISATA KARANGANYAR
著者:: MURYANI, SRI
出版事項: (2010) -
Pemasaran pariwisata: tourism marketing
著者:: YOETI, Oka A
出版事項: (1985) -
Pemasaran pariwisata/penerjemah Frans Gromang
著者:: WAHAB, Salah
出版事項: (1992) -
Anatomi pariwisata: memahami pariwisata sebagai "sys-temic Linkage"
著者:: SOEKADIJO, R.G
出版事項: (1997)