IMPLEMENTASI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU PASAR MALAM NGARSOPURO OLEH PEMERINTAH KOTA SURAKARTA
Irastya Dwi Khurbani, L100060009, IMPLEMENTASI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU PASAR MALAM NGARSOPURO OLEH PEMERINTAH KOTA SURAKARTA , (Studi Deskriptif Kualitatif Tentang Implementasi Komunikasi Pemasaran terpadu Pasar Malam Ngarsopuro Oleh Pemerintah Kota Surakarta Tahun 2010) Skripsi, Fakultas Komun...
Đã lưu trong:
Tác giả chính: | KHURBANI, IRASTYA DWI |
---|---|
Định dạng: | Luận văn |
Ngôn ngữ: | English English English English English English English English |
Được phát hành: |
2011
|
Những chủ đề: | |
Truy cập trực tuyến: | https://eprints.ums.ac.id/12711/ |
Các nhãn: |
Thêm thẻ
Không có thẻ, Là người đầu tiên thẻ bản ghi này!
|
Những quyển sách tương tự
-
STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF IMPLEMENTASI STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN RUMAH MAKAN AYAM BAKAR WONG SOLO CABANG YOGYAKARTA
Bằng: WIBOWO, PUTRI WIJAYANTI
Được phát hành: (2011) -
IMPLEMENTASI INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION
(Studi Deskriptif Kualitatif Strategi Implementasi IMC Kampoeng Batik Laweyan
oleh Forum Pengembangan Kampoeng Batik Laweyan Tahun 2010)
Bằng: ARDIANA, ANA
Được phát hành: (2010) -
HUBUNGAN ANTARA KEBISINGAN DENGAN FUNGSI PENDENGARAN PADA PEKERJA PENGGILINGAN PADI DI COLOMADU KARANGANYAR
Bằng: LIANASARI, CHRISTIN
Được phát hành: (2010) -
ANALISIS PENGARUH PELAYANAN PLASA TELKOM PT. TELKOM
KANDATEL SOLO TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DILIHAT
DARI DIMENSI-SIMENSI KUALITAS PELAYANAN
Bằng: Setyaningsih, Sari Ratna
Được phát hành: (2007) -
ANALISIS IKLAN OBAT BEBAS DAN OBAT BEBAS TERBATAS PADA ENAM MEDIA CETAK YANG BEREDAR DI KOTA SURAKARTA PERIODE BULAN FEBRUARI-APRIL 2009
Bằng: ANGGA ALIT ANANTA YOGA , ANGGA ALIT ANANTA YOGA
Được phát hành: (2009)